Rabu, 16 Maret 2016

Jasa Buat Toko Online Murah

Jasa Buat Toko Online Murah

Jasa Buat Toko Online Murah dan berkualitas hubungi 0899-3687-257 bikin toko online harga murah design premium website seo friendly onpage mobile friendly web cepat diakses unlimited halaman. Perkembangan online store dan ecommerce di indonesia sangatlah pesat sekali. Hal ini terbukti bahwa nila transaksi setiap tahunnya terus bertambah. Apalagi toko online sekarang sudah menjadi sebuah keniscayaan untuk lebih memudahkan seseorang mencari barang dan jasa di internet.

Kemudahan fasilitas internet inilah yang mendorong toko online menjadi sebuah solusi baru dlam perdagangan. Banyak kesempatan yang diraih dengan mengusung online store untuk kepentingan berbelanja. Pedagang semakin cerdas bahwa kalau ia mempunyai website toko online pastinya konsumen yang di target akan semakin banyak dan mudah dijangkau.

Hanya dengan genggaman tangan seseorang bisa langsung berbelanja dan bertransaksi untuk kebutuhan yang mereka cari. Sehingga jasa pembuatan website toko online sangatlah penting untuk menunjang pembuatan situs online shop.

Jasa buat Toko Online Murah

jasa buat toko online murah

BikinDong.com hadir sebagai solusi baru jasa pembuatan website online store yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan jasa bikin situs lainnya. Berikut kami lampirkan beberapa features website yang mungkin bisa dijadikan rekomendasi dalam pembuatan situs e-commerce :
  1. Harga mulai Rp.125.000/bulan minimun kontrak 1 tahun
  2. Free Domain = .com/ .net/.info/.org
  3. Web Space = besar
  4. Bandwidth = Unlimited
  5. Halaman = Unlimited
  6. SEO onpage = yes
  7. Artikel SEO = yes
  8. Design Website = Themes Premium,Responsive,mobile friendly
  9. Hosting = Cloud Support + Railgun membuat web FAST LOADING
  10. Free konsultasi



Dengan mengusung konsep jasa pembuatan website yang seo freindly onpage akan menjadikan sebuah situs anda dapat bersaing dengan kompetitor dan pastinya akan lebih dicintai oleh Google. Kami berdidikasi tinggi untuk semua klien yang kami bikinkan websitenya. Melalui pengalaman yang lebih dalam hal pembuatan web inilah kami mempunyai beberapa portfolio yang mungkin bisa menjadi sebuah pertimbangan untuk anda.

1. arrashiparfums.com = muncul di halaman 1 Google dengan keyword : jual parfum murah, distributor parfum di jakarta, dsb
2. konveksimurahjakarta.com = muncul di halaman 1 Google dengan keyword ; konveksi murah, konveksi murah di jakarta, dsb
3. reklameneonbox.com = muncul di halaman 1 Google dengan keyword : bikin reklame, harga reklame, dsb.

Lihat betapa seo friendly nya sebuah website yang telah kami buat. Hal tersebut hanya mengandalkan sebuah struktur website seo onpage yang baik dan benar tanpa melakukan backlink yang brutal. jasa buat toko online murah

Catatan : BikinDong.com merupakan jasa pembuatan website, bukan JASA SEO, sehingga kami hanya bisa memaksimalkan saja dari sisi seo, bukan menggaransi website yang kami buatkan masuk ke halaman 1 Google.

jasa bikin toko online

Info Pemesanan | Jasa buat Toko Online Murah
Kontak : BikinDong.com Support
Telepon : 0899-3687-257
Email : BikinDongCom [at] Gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar